Jumat, 10 April 2009

Media Social Online

Lagi girang-girang nya bersosialisasi melalui media online . entah kenapa , tapi menurut gue cara membunuh waktu yang paling akurat adalah dengan menghubungkan chargeran laptop dan kabel telepon ke modem and speedy that you can trust ! (dih gue promosi)

Well anyway , gue termasuk orang yang sangat suka sekali online , entah itu dengan alasan yang mendidik seperti mencari bahan untuk tugas kampus sampai gak mendidik seperti iseng-iseng browsing . browsing apapun , yayayaaa APAPUN.. (sangat perlu gue pertebal) kalau pun gue harus melakukan brainstorming dengan mas google untuk mencari bahan , pastinya di buntuti oleh kegiatan-kegiatan lain seperti membuka facebook , blogging , MSN-an , youtube , dan bla bla blaa lainnya ..


Messenger
suka aja kalo online msn terus ada yang nyapaa hahahahahahahaahahahahaahahahahahahahah . tapi biasanya paling sering chatting kalo ada yang minta gue buat OL MSN , kalo enggak sih yaa males jugaa gue hihihh

FACEBOOK
dengan facebook gue bisa kenalan sama temen-temen kampus gue yg sebelumnya gak gue kenal . dan gue juga sangat berhati-hati banget dalam meng-confirm siapa siapa aja yang boleh jadi friend gue . soalnya , kadang orang-orang iseng suka memanfaatkan apapun itu yang gak sengaja mereka ketahui dari keteledoran kita . misalnya gini , gue taroh nomer handphone di facebook , bisa aja orang yang ga kenal sama kita nge-save nomer kita dan banyaklah nomer-nomer iseng yang ganggu bgt . atau mungkin nge tag foto-foto kita , yaa bisa aja kan ? who knows ????

BLOGGING
menurut gue seru aja nulis cerita yang entar nya di baca sama orang-orang , terus mereka ngerespon tulisan kita dengan ngasih komen ke cerita yang udah kita buat . atau sekadar majang foto doaang dan seterusnya dan seterusnyaa...

kalo kamuu ??

2 komentar:

klikmuda mengatakan...

Sipp..salam kenal dari blogger..jangan lupa gabung di klikmuda

Rini Purwoastuti mengatakan...

iya terimakasih komennya