Jumat, 10 April 2009

hari pencontrengan

yesterday was my first time participated with the election day .. and i still dont know “whos the man that i choosed?” hahahaa parah yaa .. begitu sampe TPS gue langsung celingukan kanan-kiri ,ini kertas yang dikasih sama bokap gue tadi apaan yaa ? gue kasih ke panitianya dulu sebelum nyontreng apa tetep gue pegang ajaa ya ? duh kertas apaan sih ni , pas gue buka “loh kok ada nama gue nya ?” makin bingung kan gue .. ‘ah ini absennya kali ya ?” ah begok deh gue masa di absen sih , emang sekolah ??? (lupain aja soal kertas ituu)

begitu nama gue dipanggil , “lah kok bisa tau nama gue yaa , ah beneran kali ya kertas tadi tuh absen” . yaudah ya anggep aja absen biar ga diungkit lagi hahahaaa . gue bingung deh waktu milih calon DPD JABAR nya tuhh . mereka tuh ga pada sosialisasi apa gimana yaa ? gue sama sekali ga kenal satu pun wajah merekaa . apa karena selama ini gue kebanyakan ada di depok daripada di bekasi apa gimanaa ? ah menurut gue ga ngaruh juga sih , toh temen-temen gue yang lain juga pada gak tau tuh .. terus kalo udah kayak gini kayak gimana dong .. salah guee ??? salah temen-temen gueee ???? (adapted by ada apa dengan cinta dialogue)

walhasil , gue asal contreng aja dehhh .. kalo kayak gue gini termasuk kategori orang-orang yang kayak gimana yaa ? aah menurut gue sih gue tetep berdedikasi laaaah . ngomong-ngomong gue hampir menghabiskan waktu 5 menit cuma buat nyontreng ajaa , lama banget deh .. sumpah kertas nya gede banget . menghabiskan waktu LIMA MENIT UNTUK LIMA TAHUN PERUBAHAN INDONESIA !!!

-salam dangdut

Tidak ada komentar: