Rabu, 22 April 2009

fight fight fight

Untuk angkatan 2009 , baik yang kenal gue ataupun engga , semoga kaliaan semua lulus yaaa *baik kan gueee* huhuu gue tau banget gimanaa deg-degannya ngehadepin UAN yang sumpah bikin gila setengah mati . itu yang tahun lalu gue rasain . walaupun gue emang sangat optimis lulus karena gue udah coba berusaha belajar seoptimal mungkin yang gue bisa . ikut les ini-itu , ikut tryout disini-disitu , berdoa gini-gitu . tapi, emang ada kalanya krisis PD muncul dan itu berakibat pikiran gue yang akhirnya ngebayangin macem-macem . kalo gue gak lulus gue di apain ya ? di suruh tidur di sawah apa masih beruntung masih dikasih kasur ? masih di anggep anak apa udah ganti status jadi pembantu rumah tangga . wih wiiiihh gilaaanyaaaa UJIAN NASIONAL .

(lagi sibuk-sibuknya tryout di sekolah, meskipun hari minggu engkau slalu ku tunggu) *apasih?*





Waktu gue masih kelas 10 dan 11, kalo anak kelas 12 nya lagi UAN gue pasti pergi sama temen-temen gue ke DUFAN , hahaha J itu waktu yang paling kita tunggu-tunggu buat main ke dufan . selain gak begitu penuh , seru aja gosipin anak kelas 12 yang lagi puyeng-puyengnya UAN . tapi , begitu fase itu dateng kehadapan gue setahun yang lalu , gue ketar-ketir ketakutan . banyaaaaaaak bgt takutnya . sebenernya sih kalo masalah adil atau nggaknya tingkat kelulusan kita dinilai dari UAN menurut gue sangat enggak adil yaa ?! masalahnya tuh kan gak semua orang berkeadaan fit waktu UAN . malah yg gue inget , suryani (anak kelas 12IPS3) kakaknya meninggal waktu UAN hari keberapaa gitu , wah kalau gue ada di posisi dia, gue gak tau lagi deh apa yang harus gue lakuin , mana bisa gue konsen ngerjain UAN dalam keadaan lagi ditinggal sama seseorang yang kita sayaaaang bgt , walau dia pinter sekalipun ..

(geng wajib ke dufan : hanum, endah,jerry,mayor,sigit,awan,RINI) minus helen&janet

nb: jerry kenapa jadi lebih mirip seperti abang penjaga jet-coaster ya ? hahahaha ;p

Untung tahun lalu angkatan gue lulus 100% (alhamdulilaaaah) .gue kangen sama masa-masa itu , nginep bareng di rumah susu buat nunggu SMS dari pak wahyu yang ngabarin kita lulus atau engga . daripada ketakutan gak bisa tidur dirumah sendiri , mending gue nginep bareng-bareng ajaa deh nunguin tuh SMS hehe . begitu dapet SMS itu pagi-pagi buta (kalo ga salah jam3 pagi) kita semua yg lagi lelap-lelapnya tiduur langsung kebangun , dan jejeritan . wiiiihh senangnya bukaaaaan maiiiiinnn . makasih ya allah , anugerah terindah yang pernah engkau berikan padaku adalah , lulus UAN sewaktu SMA dan bisa mengenal mereka semua (teman-teman ku di bangku SMA) .









(nginep dirumah susu H-1 pengumuman kelulusan)
and now, im kinda miss you my dearest friends , loveeeeee youuu <3

Tidak ada komentar: