Sabtu, 28 Maret 2009

MUKA PENUH POLKADOT

senen kemaren waktu mau balik ke kosan , gue ngerasa ada yg ga enak sama badan gue. panas dingin gak karuan ! pas mandi firasat gue mengatakan "kayaknya ini cacar deh.." zzzz yayayaa gue emang belom pernah kena cacar dari kecil , tapi ini bukan waktu yg tepat gue kena cacarr , oh TUHAAAAAAAN TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG !!
banyak banget tugas kampus yang udah nungguin gue buat di selesain secepet mungkin . individual presentasion for english class next tuesday , broadcasting management , journalism management , communication intrapersonal , OH MY GOD ! puhleaseeeeeeeeeee sembuh dong cacar air ku sembuh yaaa yaaaaa :)
hari ini adalah hari ke dua gue bolos kuliah , dan melewatkan 2matakuliah penting ! aaah gue semakin pusing nih , mana muka gue banyak polkadot nya sekarang . oohh i hate u chikenpox !!!
hal yang paling buruk yang pernah terjadi selama hidup gue ini adalah, obat yang harus gue minum dalam sehari ada 17 butir ,oohh apaan tuhhh ??? TUJUH BELASSSSSSSS ... mabok gue ! fine ya cacar, terimakasih .

Tidak ada komentar: